PEDULI MASYARAKAT SEKITAR PABRIK

PT MUL Kembali Gelar Program CSR 2020 

Di Baca : 5939 Kali
Manajemen PT Mutiara Unggul Lestari (MUL) Kandis, Siak, Riau menyalurkan bantuan sembako sebanyak 100 paket untuk masyarakat di sekitar pabrik kelapa sawit perudahaan tersebut, Rabu (23/12/2020). (Hendi Wijaya/Detak Indonesia.co.id)

Dikarenakan di tahun 2020 ini ada wabah covid-19 maka paket sembako ini yang  merupakan CSR PT MUL tahun 2020 diberikan secara langsung kepada masyarakat dengan cara mendatangi langsung ke pemukiman warga.Program ini yang akan terus dilakukan secara rutin dan berkesinambungan pada setiap tahunnya.

Lebih lanjut Manager Office Budiono sebutkan, program CSR 2020 yang berbentuk paket sembako yang telah diberikan kepada warga sekitar adalah bentuk kepedulian perusahaan bahwasanya perusahaan sangat peduli dengan masyarakat sekitar di samping itu program ini sudah menjadi komitmen manajemen dan perusahaan PT Mutiara Unggul Lestari (MUL).

"Semoga paket sembako yang telah diberikan kepada masyarakat sekitar perusahaan dapat bermanfaat dan marilah kita jaga kebersamaan kita serta marilah kita doakan supaya perusahaan PKS PT MUL semakin jaya ke depannya, Amiin," ucapnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar